Minggu, 01 Maret 2015

bisnisnyaika

assalamualaikum

sorry ya baru bisa lanjut postingan yang baru sekarang, karna kerjan kantor lagi banyak banget sampe lupa punya janji mau cerita tentang #bisnisnyaika :)

bisnis nya sih kecil kecilan (modalnya yah) tapi alhamdulillah untungnya besar besaran...hihiii

awalnya niat bantuin temen yang mau resign dikantor, ga ada niat sama sekali jalanin bisnisnya, dulu aku pikir dengan aku jadi member dia, dia bisa dapet keuntungan dari aku...eehh ternyata engga

tapi akhirnya dia jelasin apa manfaatnya gabung di bisnis ini untuk aku? dari situ aku jadi tertarik untuk nyoba... sekedar nyoba yaa.. karna ga yakin bisa, maklum karna sebenernya aku pemalu, ga sebawel kaya ditulisan hahaa...

akhirnya nyoba nyoba nyobaa...eehhh ke senengan
cara kerjanya simple dan gampang dijalanin, soalnya bisa dijalanin dimana aja, mau sambil kerja, sambil jaga anak (yang udah punya anak), sambil ngemall, sambil sekolah, kuliah bahkan sampe ibu hamil yang ga bisa kemana mana dan ga boleh cape cape...pokonya sambil ngapain aja bisa, karna sistemnya online, kita tinggal manfaatin gadget deh :D

keuntungannya apa aja?
1. keuntungannya jadi member dapet harga member pastinya, 23% dari harga katalog
2. dapet gratis prodak
3. dapet bonus bulanan dari puluhan ribu sampe berjute jutee
4. bisa dikerjain dari rumah

Q: masa sih? bohong ga tuh?
A: ga dong, kalo bohong kan dosa :D
ini ga bohongan aku baru 4 bulan gabung alhamdulillah udh dpt gaji bulanan, ada juga yang gabung setahun udah dapet 7juta (uplineku contohnya), dia ngajarin aku banyaakk aku juga pasti bisa kaya dia hup hup hup....\o/

Q: terus modalnya berapa? gede dong ya, gajinya jutan gitu
A: eeiitss jangan salah, modal awalnya pendaftaran aja ya, bulan ini lagi ada promo cuma 24,900+KTP

Q: lah terus kalo jual prodaknya gimana?
A: cara jual prodaknya bisa sistem ada barang ada uang, memang pake uang kita dulu tapi kan langsung diganti nanti sama yg beli, keuntungan 23% buat kita...inget ya :D

Q: iiiish iya kalo punya uang, kalo ga?
A: kalo ga ada modal sama sekali kamu bisa juga pake sistem online, mereka transfer dulu ke kamu baru kamu pesenin prodaknya

Q: tadi katanya ada "gratis prodak" apan tuh prodaknya?
A: nah ini nih yang paling penting, kalo kamu daftar bulan ini (maret 2015) kamu bisa dapetin semua produk ini gratis

Q: terus kalo aku mau daftar gimana?
A: gampang, kamu bisa hub aku di:

FB: https://www.facebook.com/rifka.sabilla
BBM: 7CB313AD
gmail: rifka.sabilla@gmail.com
atau daftar langsung ke: http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=ikasabilla&s1=myweb

kalo ada pertanyan silahkan feel free aja yaa comment dibawah ini... :) 

Senin, 16 Februari 2015

Hai hai haaiiiiii......

apa kabar nih blog aku yang udah rusak, gara gara ganti HP... dan HP ya sincron ke blog, semua data photo di apus...eeeehhhh ternyata di blognya juga ke apus, kirain di HP nya doang..huhuuu

mau nulis nulis lagi aahhh, mau nulis tentang bisnis yang lagi aku jalanin...
mau tau?

ditunggu yaaaa, next aku ceritain :D

Sabtu, 05 Oktober 2013

Merindumu

aku merindukanmu yang bawel tiada henti, yang suka heboh sendiri, yang suka mendongakan dagunya, yang suka tertawa jika mendengarku berbicara

aku merindukamu yang duduk disampungku, yang menatap mataku dengan tajam dan tersenyum sembarangan

satu hal yang selalu membuat aku tersenyum sendiri jika mengingatmu adalah, saat kita berbicara:

"sebenernya gue disuru naik motor sih dari rumah tapi males ah, ngrusak badan"
"emang bisa?"
"bisa"
"hah? masa?
"iya bisa"
*memicingkan mata, yang tak ku sadar dengan manja
*kamu menatap balik sambil tersenyum dan berkata
"iya bisa, cuma mobil aja yang ga bisa"

sederhana, tapi rindu
seperti ingin terus mengulangi kejadian itu

tau tidak dibenakku saat itu, kamu mengelus kepalaku saat aku keras kepala tak mempercayaimu
kamu duduk tepat disampingku, bercerita panjang lebar dan aku mendengarkan
rasanya ingin sesekali bersadar dipundakmu yang sejajar dengan kepalaku
hahaa hayalku nakal juga ternyata


Senin, 15 Juli 2013

mau buang unek unek ah dsini, aku kan juga cape loh nahan emosi terus
aku kan juga manusia #cihbahasanya XD

singkat cerita sih hal hal kaya gini cuma ungkapan kesel yang g berani disampein langsung keorangnya, terus berharap orang yang dimaksut baca, hahahaa klise bgt kan so soan mau nulis padahal maksutnya "WOI BACA NIHHH" tapi g berani ;|

terus orangnya baca tulisan gw barusan terus dia bilang "hih beraninya nulis doang dblog cemen banget" padahal dia nulis itu dtwitter, hmmm...
eh tapi lebih canggih dia sih yang baca ada banyak, lah dsini gda yang baca, yang cemen berarti gw ya? :(

yaudahlah ya emang gw cemen kali ya, so biarinajalah, caw~

*lah ga jadi marahnya* *ga jadi udah males* *emang dasar pemalas marah aja males* *lah dari pada situ marah2 mulu* *dih knp jadi gw, kaga jelas lu* *bodo amat* *dih marah, katanya males marah* *ah brisik* *lah marah lagi* *bawel lu* *ih ini mah lu yang marah2 mulu* *DIEM* *bzzzz* 

Minggu, 23 Juni 2013

Aku pernah bertanya pada diri sendiri "apa ini karna kamu? atau karna kamu yang pertama?" ternyata jawabannya tidak. "Ini karna aku", tak perduli seperti apa aku diperlakukan, aku akan tetap bersikap sama dengan yang lainnya

bukan karna kamu yang pertama, bahkan yang kedua, itu sama saja
karna ini AKU

kalian dua lelaki yang berbeda, dengan sikap yang amat sangat jauh, tetapi sikapku selalu saja sama
aku selalu butuh waktu selama ini untuk melupakan semuanya, bukan karna kita dua tahun, bukan juga karna itu kamu, tapi karna ini aku, yang selalu butuh waktu selama itu

iya, dua tahun? empat bulan? sama saja, tak ada bedanya
aku akan selalu butuh waktu selama ini untuk melupakan semuanya, dan kembali seperti semula, biasa saja :p


Kamis, 20 Juni 2013

haaiii
apa kabar? udah lama ya ga nulis disini lagi :D
*ini berasa ada yang baca aja*

oiya cuma mau curhat, bulan ini bulannya jalan jalan loohhh
minggu pertama ke Yogya nikahan mas agung


minggu kedua ke bandung


minggu ketiga ke kota tua


heheee gaya kan jalan jalan mulu, kaya punya uang aja, padahal modal ngegembel doang dan nebeng2 rumah orang :D

ini semua dalam rangka memberdayakan canny, si temen yang udah ga baru lagi cuma baru akrab sekarang sekarang ini soalnya dia sempet salah setting akibat kesotoyan sendiri, abis itu males main sama dia lagi karna ga seperti yang diharapkan :p *jahatnya*

abis itu ketemulah dede yang g pernah punya tapi sempet megang tapi dia ngerti cara setting dan pakenya, sedangkan si ika ini cuma modal punya doang dan ga bisa apa apa  hahahaha *malu*

yaaahh maklumin aja lah yaaa :p
setelah canny sembuh baru deh seneng main lagi sama dia, sampe ditargetin sama mba novi "satu minggu satu postingan ya ka, bebas mau photographi mau nulis" 
berhubung ga bisa nulis yaa coba coba pilih posting gambar aja deh *padahal gbs moto juga :(*

yaudah singkat cerita sih, cuma mau pamer aja kalo do'a di postingan ini : http://bloggquwh.blogspot.com/2011/11/light-painting.html terkabulkan, makasih yaaa kalian :*

huehehehehe caaaaaaawwww :p



Minggu, 24 Maret 2013

Jauh Sebelum Kamu

Kamu datang dengan rasa
Tapi aku mengabaikannya

Lalu kamu pergi membawa kecewa
Dan aku mulai merindukanmu

Apalah ini ?
Rasa yang muncul tiba tiba
Rasa yang menanti nanti balasanmu
Rasa yang menunggu nunggu kabarmu
Rasa yang selalu ingin menyusun rencana agar bisa bertemu
Rasa yang aku abaikan sebelum itu

Kini kamu perlahan menjauh

Jauh
Sebelum kamu berusaha menggapaiku lebih erat

Jauh
Sebelum kamu berusaha meyakinkanku bahwa kamu orang yang tepat

Jauh
Sebelum aku menyadari ada rasa yang sama teramat sangat

Jauh
Setelah kamu pergi dan aku tersadar ada rasa rindu yang tersesat