Photobucket

Selasa, 29 November 2011

LIGHT PAINTING PHOTOGRAPHY

hay ada ilmu baru nih, buat gue sih baru ga tau deh buat kalian, mungkin dah biasa..hehee
kemaren nemu grup di Facebook keren banget namanya I Light This "kroo" , awalnya coba ngintip tapi ternyata keren banget isinya, tentang Light Painting gitu, tadinya gue pikir Light Painting cuma bisa di bikin secara digital ternyata bisa langsung secara manual...kereeeeennn....

nih ada beberapa hasil kerjaan mereka...





HC jadi modelnya juga loohh, kereeeennnn :D


keren banget kan? pastilahh...hahahaa andai aja gue punya kamera DSLR, soalnya efek ini cuma berfungsi sama kamera yang ada pengatur shutter speednya doang.....huhuuu sayang sekali kayanya gue butuh sabar bertahun tahun buat bisa beli ini kamera, ya lahh gimana ga bertahun tahun gue udah ngarepin ini kamera dari tiga tahun yang lalu ampe sekarang masih juga lum dibelin (*what dibelin? usahaaaaa kaleeee hahaa), dan kayanya juga ga bakal dibelin hahhaa....apa lagi sekarang baru lulus dan belum dapet kerja, jadi loe semua yang baca postingan ini wajib mendo'akan gue cepet cepet dapet kerja biar bisa cepet cepet meraktekin ini efek...hahahaaa maksa

baiklah lanjuuuutt...........
ini ada video cara pembuatannya dalam bentuk sederhana, check this out guys



gimana gampang bangetkan keliatannya? keliatannya loohh....heheee....makanya sering sering do'ain gue cepet dapet kerja dan kebeli itu sii eSteLeR...hihihiii
atau loe punya lowongan buat posisi design fresh grad? HUBUNGI SAYA....wkwkwkk *promosi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar