Photobucket

Jumat, 10 Desember 2010

harapku

bukan ini yang aku mao...
aku pengen smw'y baik baik z...
walaw kamu dh bkn sm aku, tp aku mau hubungan kita ttp baik...
temenan kaya dulu kalo bisa...
bukan begini...

ini smw malah bikin aku makin kepikiran...
aku mao kamu sama yang lain bukan sama aku, karena aku tau aku g bisa bener bener ngertin mao kamu...
tapi g begini juga caranya..
aku pengen kita ttp berhubungan baik...

aku tau kamu baik, meskipun kamu kadang kadang susah ditebak..
n kadang nyebelin...
tapi aku yakin kamu baik..

aku cuma pengen kamu dapet yang terbaik, dapetin apa yang kamu mao yang g pernah kamu dapet dari aku...
karena aku tau kamu butuh itu, tapi aku g pernah bisa ngelakuinnya...
kamu butuh sosok cewe yang lebih dewasa dari kamu yang bisa ngertin kondisi kamu...
bukan aku yang cm bisa ngerengek tanpa perduli kondisi kamu...

aku sadar aku salah...
aku tau aku egois...
tapi aku juga pengen kamu tau, hubungan tanpa komunikasi yg baik, g akan baik jadinya...
jd aku pengen kamu dapetin orang yg bener bener bisa kamu sayang...
meskipun aku masih sayang...

MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar