Photobucket

Selasa, 20 Desember 2011

Anak kecil bertopi

kali ini terjadi pas bulan puasa, waktu itu gue masih SMP, emang pas SD sama SMP w masih suka liat begituan, ga tau mereka yang nunjukin atau emang gue yang bisa liat...hhmmm tapi untungnya sekarang dah ga bisa liat lagi paling cuma ngerasain aja kaya yang cerita gue kemaren dpuncak

ceritanya gini...
waktu itukan bulan puasa, kalo bulan puasa gue biasa main sama temen2 abis subuh, nahh abis subuh gue sama temen2 gue jemput2an kerumah yang lain naik sepedah, terakhir giliran jemput si anis drumah kakenya, anis rumahnya jauh sedangkan rumah kakenya itu yang deket rumah gue, dia emang biasa nginep dsitu.

rumah kakenya anis gede, dua lantai plus punya satu gudang dsebelah kanan rumahnya, pas kita nungguin anis keluar rumah, gue liat kelantai dua rumahnya, ada anak kecil pake topi terus ngeliatin gue sambil nopangin dagunya kepager atas, karena lampu lantai dua mati dan si anis lum keluar2, rasanya gue pengen teriakin dia buat nyuruh anis keluar tapi males gue bawannya, ga tau kenapa gue cuma ngeliatin dia karena dia ngeliatin gue, yah karena gelap mukanya ga keliatan si cuma gue ngerasa kalo dia ngeliat ke gue. itu pun ga sebentar ada kali 15menit kita liat liatan tanpa gue ngomong apa apa k dia.

pas anis udah turun dan ngeluarin sepedanya, gue tanya pas dijalan.

gue : nis ada si ukon ya? (ukon = nama adenya anis yang masih kecil)
anis : ga ada, dia lagi dirumah mama
gue : hah? terus td siapa dong yang gue liat
anis : emang siapa yang lw liat?
gue : tadi gue liat anak kecil dlantai dua pake topi
anis : hah? lw liat ka?!
gue : iya, emang knp?
anis : itu kan penunggu kamar om gue
gue : hah? serius lw? td dia ngeliatin gue
anis : iya, dia tuh udah d usir sama mbah gue tapi g mau pergi

dan bukan cuma itu, karena rumah kakenya anis sama rumah gue deket, gue liat anak kecil lari dari tangga rumah gue kekamar abang gue, gue kira dia adenya temen gue soalnya persis banget bajunya dan drumah tuh sering banget anak kecil main jadi gue ga curiga, akhirnya gue kekamar abang gue pengen nanyain kakanya, tapi ternyata pas sampe sana cuma ada abang gue sendirian lagi main komputer.

gue : a si agum mana?
aa : lahh tau?
gue : barusan ika liat dia masuk sini (gue baru inget anak itu juga pake topi dan gue pergi ninggalin abang gue sendirian dikamarnya...hahhaa, semenjak itu gue ga mau masuk kamar abang gue *duluuu)

rumah guekan atas ada kamarnya, kamar abang gue yang paling gede, cuma karena dia kuliah dluar kota jadi jarang disi, abang gue yang terakhir tidur dkamar itu, abang gue ngeliat anak kecil juga, dia tiba2 lari kbawah sambil ketakutan terus cerita kenyokap gue, padahal gue ga cerita k abang atau pun orang rumah, gue kaget dengernya kenapa sama, tapi akhirnya kamar itu sama nyokap gue dingajiin, nyokap gue kan bisa liat ya tapi lewat mimpi ga langsung kaya gue, setelah dingajiin semaleman, nyokap tidur dlantai dua dan nyokap gue mimpi djendela kamar atas ada baju anak kecil ngegantung, nyokap bilang si itu tandanya dia dah pergi. semoga ya dia ga balik lagi.... Aaaaammmmmiiiiiinnnnn................  (ko gue merinding yaa....hahahaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar