Photobucket

Senin, 09 Januari 2012

HAPPY NEW YEARS 2012

yayyyyy selamat tahun baruuuuuuuu..... kenapa? telat ya? gpplah dr pada ga sama sekali :p
soalnya tahun baru kali ini gue jauh dari laptop jadi maaf ya telat beberapa hari, hihiii...tahun baru kali ini gue ngikut keluarga kepalembang, kaka sepupu ada yang nikahan disana tanggal satu, sebenernya bukan niat tahun baru disana karena kebetulan aja, nyokap paling ga suka kalo gue ngerayain hari itu katanya mah "kamu jangan ikut ikutan ngerayain tahun baru ya, ini kan bukan tahun baru agama kita"...jadi malem itu gue cuma dikamar mantengin timeline sambil dengerin suara petasan (*miris), tapi gpp untung aja charger gue ketinggalan dimobil si aa dirumah, jadi bisa speak beli charger deh keluar jalan jalan naik motor sambil nikmatin euforia tahun baruan dipalembang...hohoo

karena tahun baru cuma keluar beli charger jadi kali ini ga ada photo2 dimalam tahun baru maaf ya udah buat kalian kecewa, tapi jangan sedih gue masih punya photo photo gue di sungai musi khusus buat kalian..lalalaaa :p (*siapin ember buruan!)

ini dia....JENG JENG JENG JENG...

minyak, minyak, minyak (*ngelap muka pake tisu)
hormaaatttt gerak (^^)7 (*bokap dari segala bokap)

anginnya semberiwiiiiiing...hihiiy



tsah bokap gue jago juga motonya, atau karena modelnya? :D



dipulau tak berpenghuni ditengah sungai musi


ahh tali, kau mengganggu duniaku (*apa sih? :D)

apa pun makanannya minumnya....ngambil sendiri :D
ini baru awalnya... :D

dan ini akhirnya...hipp hipp horee...duren duren dureen :D

tadaaaaa...... :D

jembatan ampera malem hari itu indah ya \(^^)/

warna air mancur mesjid agung palembang ko bisa mecing sama warna muka gue y? :D

aku suka ini...suka sekaliiiii...... :D

bagaimana? sudah puas muntahnya? (*gibas krudung) :p
kalian muntah aku bahagia....lalalaaa dubidubiduuu yeyeyeyyy.... ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar