Photobucket

Minggu, 23 Juni 2013

Aku pernah bertanya pada diri sendiri "apa ini karna kamu? atau karna kamu yang pertama?" ternyata jawabannya tidak. "Ini karna aku", tak perduli seperti apa aku diperlakukan, aku akan tetap bersikap sama dengan yang lainnya

bukan karna kamu yang pertama, bahkan yang kedua, itu sama saja
karna ini AKU

kalian dua lelaki yang berbeda, dengan sikap yang amat sangat jauh, tetapi sikapku selalu saja sama
aku selalu butuh waktu selama ini untuk melupakan semuanya, bukan karna kita dua tahun, bukan juga karna itu kamu, tapi karna ini aku, yang selalu butuh waktu selama itu

iya, dua tahun? empat bulan? sama saja, tak ada bedanya
aku akan selalu butuh waktu selama ini untuk melupakan semuanya, dan kembali seperti semula, biasa saja :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar