Photobucket

Senin, 15 Juli 2013

mau buang unek unek ah dsini, aku kan juga cape loh nahan emosi terus
aku kan juga manusia #cihbahasanya XD

singkat cerita sih hal hal kaya gini cuma ungkapan kesel yang g berani disampein langsung keorangnya, terus berharap orang yang dimaksut baca, hahahaa klise bgt kan so soan mau nulis padahal maksutnya "WOI BACA NIHHH" tapi g berani ;|

terus orangnya baca tulisan gw barusan terus dia bilang "hih beraninya nulis doang dblog cemen banget" padahal dia nulis itu dtwitter, hmmm...
eh tapi lebih canggih dia sih yang baca ada banyak, lah dsini gda yang baca, yang cemen berarti gw ya? :(

yaudahlah ya emang gw cemen kali ya, so biarinajalah, caw~

*lah ga jadi marahnya* *ga jadi udah males* *emang dasar pemalas marah aja males* *lah dari pada situ marah2 mulu* *dih knp jadi gw, kaga jelas lu* *bodo amat* *dih marah, katanya males marah* *ah brisik* *lah marah lagi* *bawel lu* *ih ini mah lu yang marah2 mulu* *DIEM* *bzzzz* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar