Photobucket

Sabtu, 05 Oktober 2013

Merindumu

aku merindukanmu yang bawel tiada henti, yang suka heboh sendiri, yang suka mendongakan dagunya, yang suka tertawa jika mendengarku berbicara

aku merindukamu yang duduk disampungku, yang menatap mataku dengan tajam dan tersenyum sembarangan

satu hal yang selalu membuat aku tersenyum sendiri jika mengingatmu adalah, saat kita berbicara:

"sebenernya gue disuru naik motor sih dari rumah tapi males ah, ngrusak badan"
"emang bisa?"
"bisa"
"hah? masa?
"iya bisa"
*memicingkan mata, yang tak ku sadar dengan manja
*kamu menatap balik sambil tersenyum dan berkata
"iya bisa, cuma mobil aja yang ga bisa"

sederhana, tapi rindu
seperti ingin terus mengulangi kejadian itu

tau tidak dibenakku saat itu, kamu mengelus kepalaku saat aku keras kepala tak mempercayaimu
kamu duduk tepat disampingku, bercerita panjang lebar dan aku mendengarkan
rasanya ingin sesekali bersadar dipundakmu yang sejajar dengan kepalaku
hahaa hayalku nakal juga ternyata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar