Photobucket

Kamis, 18 November 2010

.bimbang.

semua orang pasti pernah jatuh cinta..
termasuk aku tapi bagi ku sulit buad bener2 ngerasain itu..
mungkin orang berpandangan laen ketika liat aku..
hmft..
mungkin krna ku g terlalu banyak bicara ttg dy...
semua ku simpan sndri..
dsaat mereka semua berbagi tapi aku g..
aku g berbagi bukan karna aku g serius, bkn krn aku g peduli, bkn karna aku g sayank dy..
aku g berbagi krn bagi ku g smw mesti dcritakan dng xn..
sring dy d anggap salah yg sebener'y dy bener..
sring dy dpikir negativ yg sbener'y dy positiv..
ni salah satu hal yg bikin knp aku g pnh crta m xn..
tp bkn krn aku g serius,bkn krn aku g peduli n bkn krn aku g sayank dy..

tp dsaat seperti ini..
dmn smw perkatan xn bnr2 aku butuhin aku susah unt cerita..
knp aku susah untuk ngomong pa yg harus'y ku omong?
knp aku susah untuk marah yg harus'y ku marah?
mungkin sikap ni yg dy g sk..
ato mungkin sikap ni yg dy manfaatkn dariku..

banyak kata-kata yg muncul d otak ku yg seharus'y ku ungkapin..
tp np g bs?
ni cm bs bikin ku stress..
ni cm bs bikin ku nangis..
sedangkan dy?
pa yg dy lakuin?

mungkin ucapan tmn2 ku tu bnr..
cm mungkin z aku dibutain m rasa yg ku rasain ndri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar