Photobucket

Kamis, 18 November 2010

sebab sebab orang selingkuh?

mudah memang bagi sebagian orang untuk jatuh cinta..
(yahh ini lagi yg dtulis -,-" maklum lg melow :p)

aku pernah dngr cerita, seseorang sedang kmbali jatuh cinta sedangkan dy itu posisinya udah punya pacar..

kadang heran dng orang seperti ini..
dimana aq sendiri mati-matian mempertahankan hubunganku tapi dy malah dengan mudahnya mempermainkan itu..
awalnya karena rasa nyaman pada yg baru tapi apa yakin rasa bosan yg sekarang menimpanya g akan muncul pada yg baru ini suatu saat nanti..
aku jadi heran sebenarnya pa c sebab - sebab orang itu berselingkuh?

1. Kurang Perhatian
Merupakan masalah besar bagi para wanita, apalagi setelah melakukan perubahan, pasangan tidak mengenali. Dengan rambut panjang dia bosan, eh dipotong pendek dia tidak juga memperhatikan. Nah, begitu orang lain justru terkagum-kagun dengan perubahan itu, tersanjunglah hatinya.

2. Perbedaan Nilai-Nilai Prinsip
Kesamaan dan berbedaan nilai-nilai dasar yang dianut, memang memiliki kontribusi terciptanya perselingkuhan. Kalau nilai-nilai tersebut sudah sama, untuk apa mencari yang lain. Namun adanya perbedaan inilah yang akhirnya menjadi pemicu.

3. Perubahan Fisik
Pasangannya tidak lagi berpakaian serapih saat pacaran dulu, atau tidak sewangi saat kencan pertama. Yang lebih parah lagi, jika badan jadi nglombor alias gendut tidak terkira. Karena merasa telah memiliki wanita pendamping, ia tidak lagi merasa butuh untuk melakukan sesuatu yang berkesan. Tiba-tiba saja, rekan kerja tampak lebih keren dari biasanya,

4. Perhatian Dari Yang Lain
Terkadang, ada getar yang berbeda saat mendapat perhatian dalam pria selain pasangan. Dengan menelusuri kenapa bisa terasa berbeda, wanita jadi terjebak dalam suatu kondisi ia menyukai cara orang lain memperhatikan dirinya.

5. Membalas Sakit Hati
Membalas sakit hati, akibat perselingkuhan pasangannya. Sekalipun wanita lebih banyak menyimpan dalam hati, namun tidak sedikit juga yang berani untuk 'menyamakan' langkah.

6. Memang Sudah Bakat
Kemapanan adalah yang diinginkan semua wanita. Secara moril dan materil. Nah, kalau materi sudah menjadi prioritas, dan dimiliki oleh wanita bertipe social climber, agak sulit untuk mengharapkan dia untuk setia. Akan sealalu ada yang lebih baik untuk dikejar dan dimiliki. Dan seterusnya begitu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar