Photobucket

Selasa, 12 April 2011

Kala Itu


sampai saat ini aku terus terbayang bayang saat itu
saat melihat kecerianmu bersama ponakan - ponakanmu
kamu cium cium ponakan kamu
sophi yang tadinya nangis gara gara rany jadi diem d gendong kamu
si ariel dengan manja'y minta bukain kancing baju'y sm kamu
aku suka kamu yang seperti itu
kamu yang apa adanya, terlihat lebih lepas, lebih nyaman dan lebih bebas dari beban vikiran
bukan seperti saat bersamaku banyak yang kamu sembunyikan dari aku
aku ingin kamu lakukan hal yang sama saat bersamaku seperti mereka
kamu merasa nyaman, bebas dan apa adanya
bukan kamu yang dibuat buat
s'olah kamu tangguh dan angkuh dihadapanku
aku ga suka itu

buat aku lebih b'arti lagi untuk mu
tunjukkan rasa sayang n cintamu pada ku, bukan ucapan palsu yang terus terusan aku dengar
aku hanya ingin kau lebih menghargaiku n mencintaiku sungguh sungguh

dan aku ingin berguna untuk mu
lepaskn semua beban vikiranmu padaku
aku siap mendengarkan semua itu
aku tak ingin hanya kesenangan saja yang kau bagi padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar