Photobucket

Selasa, 12 April 2011

Selamat Jalan Cinta


tik tok tik tok...
jarum jam dindingku berbunyi serasa kencang sekali ditengah kesunyian malam ini...
aku menatap jarum jam yang menunjukan pukul 1:40 dengan tatapan kosong...
aku disini dirungan sempit berukuran 3x3 yang hanya ditemani laptop dan boneka kesayanganku menunggu pagi datang
sesekali mengintip hp ku yang tak kunjung bunyi, berharap ada yang menghubungiku malam ini dan menemaniku hingga pagi

humft...
menanti pagi sendirian itu membosankan...
membuatku mengingat ingat masa lalu...
teringat dia yang selalu menemani tidurku meskipun hanya via tlp...
ingatan itu masih sangat melekat di benakku...

saat dia memutarkan musik untuk menemani tidurku melalui tlp kami bahkan sempat berdebat memilih lagu, aku memang
harus mendengarkan musik saat ingin tidur tak hanya itu aku juga lebih suka belajar sambil mendengarkan musik
dari pada diruangan sepi,anehnya bagiku itu terasa lebih nyaman dan tenang...

oyaa aku ingat betul setiap pukul 12 malam hpku selalu berdering secara rutin setelah 15 menit berlalu..
suara itu selalu ada untuk menemani tidurku, bahkan menemaniku hingga pagi datang..
setiap malam kita rutin bahkan mungkin wajib melakukan hal itu tapi kebiasaan itu telah hilang seiring berjalannya waktu, dia yang sudah sibuk dengan kerjaannya, aku yang sibuk dengan kuliahku sehingga kita wajib untuk tidur lebih cepat...
sehingga tak ada lagi suara serak dan ngebas itu yang kadang diselangi dengan suara batuk dan "ingsrek" nya dia yang khas mewarnai malamku...


hhmmffttt....
sebenarnya itu kenangan paling indah untuk ku..karena ia ada untukku, hanya untukku dan  menemani tidurku...
ingin rasanya mengulang saat saat itu...
mengulang...mengulang... dan mengulang...
hingga aku bosan melakukannya...
tapi aku tak yakin aku akan bosan..
karena itu indah untukku...
aku rindu suasana itu...

ahhh aku mulai lagi mengingat ingat itu...
sudahlah ikhlaskan, tapi aku tak akan lupakan semua yang pernah aku lalui bersamamu...
karena dia yang pertama yang mengajarkan aku untuk menghargai, menyayangi dan mencintai seseorang...

terimakasih untuk semua yang pernah kau beri padaku...
karena ini berharga untukku...

SELAMAT JALAN CINTA...
ku do'akan kamu mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu...(^,^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar