Photobucket

Senin, 25 April 2011

Aku Rindu Dulu

rasanya berbeda sekali sekarang sekarang ini...
kamu jauh dalam arti sesungguhnya...
mungkin dulu kita mang tidak selalu bersama seperti yang lainnya...
kamu disana dan aku disini...
dua tahun bukan waktu yang singkat...
meski raga kita berpisah jauh namun hati ini tak pernah jauh...
aku tetap bisa merasakan mu di sini...
hingga ku bisa bertahan sejauh ini...

tapi sekarang semua tlah berubah...
kamu amat terasa sangat jauh bagiku...
meski kita masih berkomunikasi hingga kini, tapi aku merasa asing dengan mu...
begitu juga teman temanku...
mereka terasa berbeda...
yang biasanya baik entah kenapa jadi menyebalkan sekali...
atau aku yang terlalu sensitif menanggapinya...

entahlaahh...
aku merasa asing dengan kalian...
dengan kamu, teman teman dan juga sahabatku...

kalian tak seperti dulu..
tak bisa lagi jadi tempat pelarian curhatku...
sekarang aku bingung mesti bercerita pada siapa...

aku hanya bisa mencoret coret kertas yang ada di dekatku...
atau seperti sekarang ini...
aku hanya bisa menulis tanpa ada yang bisa memberiku semangat, kekuatan dan juga perhatian...

aku rindu kalian....
yang selalu mencoba mendengarkan dan menenangkan...
aku rindu kamu.....
yang selalu mengisi hari hari ku....
aku rindu dulu....
yang selalu membuatku ceria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar