Photobucket

Selasa, 12 April 2011

Tanya Hati

setelah sekian lama tak ada kabar dan sms
kenapa sekarang sms malah seolah olah ga pernah terjadi apa apa

kenapa ga tanya kabar aku gimana?
kenapa cuma nanya hal itu?
apa kabar aku ga penting buat kamu?
apa hal itu lebih penting buat kamu sampe sampe kamu sms aku?

kenapa kamu ga pernah bener bener memperjuangkan aku kalo emang bener kamu sayang?
kenapa kamu selalu pasrah sama semua keputusan aku?
kenapa kamu ga pernah berusaha meyakini aku kalo pilihan aku itu salah?
kenapa kamu ga pernah berusaha tetap seperti dulu?
kenapa kamu ga pernah memulainya lebih dulu, kenapa harus aku yang memulai semuanya?

apa semuanya udah ga da apa apanya bagi kamu?
apa semuanya cuma masa lalu?
apa semuanya udah berlalu bagimu?
apa semuanya udah ga penting buat kamu?

dua tahun bukan waktu yang singkat untukku...
dan kita telah mengenal jauh dari sebelum itu...
dan tak mungkin bagiku melupakan semuanya semudah itu...
mungkin aku terlihat tak perduli dengan keadaan ini?
tapi sebenarnya aku sakit hati dengan pilihanku sendiri...
dan panggilan itu, aku ga suka panggilan itu...
panggilan yang biasa kamu gunakan untuk mereka, yang tak pernah ada dihatimu sebelumnya...
andai saja aku lebih bisa bersabar dan kamu lebih terbuka dan menghargaiku...
mungkin kita tak akan berakhir seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar