Photobucket

Selasa, 12 April 2011

Pusing Rasanya


begini rasanya menangis dari jam setengah 5 sore hingga jam 11 malam...
rasanya pusing banget, serasa semua darah naik kekepala, mata buram, perut perih...

jadi inget kata kata itu...
"cuma bisa bikin kamu nangis"
yuppzzz kamu mang selalu bisa bikin aku menangis...
kamu tau?
aku ga pernah nangis seperti ini sebelumnya...
kamu hebat, cuma kamu yang bisa bikin aku kaya gini....

"aku ga berarti apa apa buat kamu"
kamu salah, justru karena kamu b'art buat aku makanya aku selalu menangisimu
menangis buat ku tak selamanya tersakiti tapi karena mencintai...

kamu tau kamu yang pertama buat aku
tapi bukan berarti hanya kamu yang berusaha mendekatiku
entah kenapa aku yakin sama kamu d saat aku tak pernah yakin dengan orang lain yang bisa membuat aku bahagia dan yang bisa membuat aku mau berbagi semuanya..

awalnya aku tak mengerti apa apa...
saat kamu bilang "sayang" saja aku tertawa dan kamu marah...
aneh rasanya...
tapi sekarang aku mengerti semuanya...
tak hanya sekedar arti sayang yang aku tau...
aku juga tau harus bagaimana menghargai orang lain...
itu semua karena kamu...

apa kamu sudah mengerti maksudku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar