Photobucket

Sabtu, 16 April 2011

tanpa kata kata

akhir tanpa kata kata...
aneh memang, tapi mau bagaimana lagi...
tak ada yang berani memperjelas hubungan ini...
walawpun aku telah mengucapkannya...
sebenarnya aku tak ingin benar benar begini...
hanya ingin melihat sedikit saja usaha darimu untuk mempertahankanku...
tapi dari semua yang kita alami aku bisa menyimpulkan sendiri bahwa kau tak bisa untuk benar benar mempertahankanku...

dari semua kata katamu seolah antara kita tak pernah terjadi apa apa dulu...
biasa saja, tak ada yang tersisa...
tak ada lagi saling mengingatkan...
tak ada lagi larangan larangan dulu...
datar...
dan kamu terlalu pasrah ama semua kata kata ku...
yahh mungkin aku yang terlalu berharap banyak atau aku yang salah menilai semuanya...
tohh ini salah ku...
mungkin ia pasrah dengan semua keputusanku...
tapi andai saja kamu bisa membaca semua gelagatku aku ingin seperti dulu...

tapi kini sepertinya semuanya tak mungkin lagi...
kita tak pernah bisa untuk saling terbuka...
kamu selalu menyimpan masalahmu sendiri...
tak pernah jujur apa yang kamu tak suka dari ku dan tak pernah b'usaha menjelaskan bagaimana mau mu..
dan sedangkan aku hanya bisa menulis semua keluh kesahku disini tanpa bisa mengatakannya langsung padamu..
hanya bisa berharap suatu saat nanti kamu baca dan kamu tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar