Photobucket

Selasa, 12 April 2011

Entahlah


selalu saja begini....

minggu lalu aku sudah ikhlas untuk melepasmu, b'usaha tak lagi menghubung hubungkan kamu dengan perasan ini
b'usaha seperti semula, seperti awal kita berjumpa.."hanya teman saja"
nyaman rasanya seperti itu, tak ada lagi beban divikiranku..tak ada lagi "rasa aneh itu"

tapi kini, seminggu berlalu...
rasa ini entah kenapa muncul lagi
rasa nyaman itu pun kini pergi
yang ada divikiranku hanya kamu
rasa sakit yang sering aku alami pun muncul lagi...
rasa sakit diperutku..."rasa aneh itu" yang kamu pun tau...
rasa yang hanya terasa jika aku menyakitimu...
rasa yang terasa jika aku teringat kamu...
rasa yang terasa jika kamu menyentuhku...
entah pa hubungannya perut dengan hatiku...
aku pun tak mengerti hingga kini...
rasa sakit ini hanya muncul jika ada hubungannya dengan kamu...

tapi...
setiap aku kembali berharap kamu selalu saja pergi, tak ada kabar atau mungkin tak perduli
tapi jika aku telah mengikhlaskanmu untuk tak lagi bersamaku kamu selalu saja hadir dihari hariku

apa maksud dari semua ini?
apakah ini memang takdir kita untuk tak lagi bersama? hanya sebatas teman saja?
tapi kenapa rasa ini muncul lagi dsaat aku sudah mulai bisa meyakini diriku sendiri untuk tak lagi mengharapkanmu

atau sebaliknya?
kamu memang hanya untukku...
tapi kenapa kamu selalu pergi dan tak pernah perduli...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar